Penghasilan Dollar Bermodalkan Android

Hai sahabat bloggers, berjumpa kembali dengan kami di howKomputer. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips dan informasi yang sangat menarik dan pastinya juga menggiurkan. Betapa tidak, anda dapat memiliki penghasilan dollar hanya dengan bermodalkan HP Android dan Koneksi Internet.
 
Lantas bagaimana caranya ? Apa mungkin Bisa ?
 
Tentu bisa, kini zaman sudah makin modern. Teknologi semakin maju. Kini ada aplikasi di android yang menamakan dirinya yaitu WHAFF.
 
Apa itu WHAFF ?
 
Whaff adalah aplikasi berbasis Pay Per Download (PPD) yang definisinya adalah Anda akan dibayar dengan cara mendownload dan menjalankan aplikasi / game yang disarankan oleh aplikasi tersebut.
 

 

Sesuai dengan slogan WHAFF yang dipakai yaitu "New Era of Mobile Ads Solution" mereka benar-benar membayar alias bukan scam (Tidak Membayar). Hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya user yang puas akan adanya aplikasi ini di Android.
 
Bagaimana cara mendapatkannya ?
 
Benar-benar kabar gembira bagi Anda, karena Aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis dari Google PlayStore. Berikut cara Download & Daftar WHAFF :
 
1. Buka aplikasi Google PlayStore di Android Anda.
2. Ketikkan "WHAFF Reward" (tanpa tanda petik) di kotak pencarian Google
PlayStore. (Atau klik disini Download WHAFF Reward - Ukuran File : 14Mb)
3. Install Aplikasi WHAFF di Android Kalian.
4. Buka Aplikasi, saat pertama kali membuka Aplikasi ini Anda akan
diminta memasukkan Invite Code untuk mendapatkan saldo bonus $0.30. Untuk itu masukkan kode berikut agar saldo anda otomatis terisi $0.30.
 
Invite Code : AF11149
 
Hal ini juga dapat difungsikan agar Anda dapat terdaftar sebagai anggota Premium Membership.
5. Login Menggunakan akun Facebook (Login hanya disediakan untuk Akun Facebook).
6. Langkah selanjutnya adalah memulai berburu dollar. Bagaimana? Cara kerja agar anda dapat memperoleh dollar yang lebih adalah
dengan menyelesaikan misi-misi yang telah disediakan. Biasanya misi-nya adalah anda akan diminta menginstall suatu aplikasi lalu
menjalankan aplikasi yang sudah terinstall selama beberapa menit. Jika sudah diselesaikan misi-nya maka pundi-pundi dollar pun otomatis akan masuk ke account anda (Akan ada notifikasi jika Dollar masuk ke akun Kita).
 
Tiap misi memiliki harga yang bervariasi, rata-rata harga bayaran tiap misi adalah sekitar $0.20. Bayangkan saja jika tiap harinya kita mendapatkan $1.50 selama 1 minggu saja kita sudah mendapatkan $10.05. Jika dirupiahkan sekitar Rp.120.000,00-
(Tergantung Naik Turunnya Konversi Dollar ke Rupiah). Sangat menguntungkan jika hal ini dilakukan sebagai microjob / kerja sambilan kita kan ?
 
Oh iya, untuk Payout atau penarikan Dollar dari account kita dapat menggunakan beberapa metode penarikan sebagai berikut :
 
- PayPal (Payout Minimum $10.00)
- Steam Gift Card
- Amazon Gift Card (Payout Minimum $10.00)
- Google Play
- Facebook Gift Card
- Xbox Live Gift Card
- PlayStation Store Gift Card
 
Nah, bagaimana? Cukup mudah bukan ? Apakah Anda tertarik? Jika iya, maka mulai saja langsung mulai sekarang. Kunci agar sukses disini adalah Kesabaran, Kemauan, Keseriusan, dan Ketelatenan. Jika Anda sudah siap dengan hal tersebut, tidak ada salahnya untuk memulainya dari sekarang. Demikian Tips dan Informasi yang kami berikan untuk hari ini.

Semoga bermanfaat bagi anda yang telah membaca artikel ini.

Jangan lupa tinggalkan Komentar, Like, Subscribe dan terus kunjungi Blog Ilmu Komputer agar pengetahuan anda terus bertambah. Thank You and Bye!

Related Posts:

1 Response to "Penghasilan Dollar Bermodalkan Android"

Terima kasih telah berkunjung. Budayakan komentar yang bermanfaat.

Embed