Windows 9 Akan Diluncurkan Tahun Depan ?


Hai pembaca howKomputer.blogspot.com. Setelah sebelumnya kita membahas tentang kelebihan yang ada pada OS Windows 8, kali ini kita akan membahas tentang kabar-kabar rencana diluncurkannya OS keluaran terbaru dari Microsoft, yakni Windows 9. Pastinya kalian pernah mendengar kabar-kabar jika Windows 9 akan diluncurkan tahun depan kan? Jika belum, kami akan sedikit mengulasnya untuk Anda-anda semua. Check it out!

Meski Windows 8.1 belum lama baru saja diluncurkan, Microsoft ternyata sudah memulai membuat bocoran akan hadirnya Windows generasi selanjutnya yang kemungkinan akan bernama Windows 9 (sesuai urutan dengan OS versi sebelumnya).

Paling tidak itulah yang telah diungkapkan oleh pemerhati Microsoft, Paul Thurrott. Beliau mengatakan bahwa menurut pekerja dalam di Microsoft, saat ini mereka telah merencanakan untuk segera merilis Windows 9 pada 9 April 2015, kira-kira sekitar satu tahun setelah debut dari Windows 8.1 Update 1. Sebelumnya Microsoft memang baru saja menghadirkan pembaruan yaitu Windows 8.1 Update 1 yang sudah dirilis pada April lalu.

Microsoft telah menghadirkan versi update dari Windows 8.1 yang diberi nama Threshold. Namun diyakini bahwa Threshold merupakan proyek terbaru yang akan mewakili kehadiran Windows 9 tahun depan.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa siklus pengembangan Windows 9 akan terbagi menjadi 3 versi sebelum versi final dihadirkan. Hanya saja masih belum diketahui kejelasan apakah nantinya akan menggunakan nama beta atau release candidate seperti pada versi-versi yang sudah di-Launch sebelumnya.

Windows 9 diprediksi akan tetap menghadirkan campuran tampilan antara desktop dan tampilan metro. Tampilan antarmuka yang dirancang untuk pengguna layar sentuh akan lebih dioptimalkan dan nantinya bakal diberi nama Metro 2.0.

Tentunya kita semua mengharapkan Microsoft agar segera memberikan informasi yang lebih detail mengenai Windows 9 tahun depan. Kita tunggu saja kejutan apa yang bakal diberikan oleh Microsoft kepada semua user yang masih setia menanti kabar terbaru.

Nah, bagaimana artikel hari ini ? Cukup memberikan informasi yang up to date kan ? Semoga dengan adanya artikel ini Anda memperoleh informasi dan pengetahuan yang berguna bagi wawasan tentang teknologi Anda. Jangan lupa tinggalkan komentar, like, dan terus kunjungi blog ini agar pengetahuan anda tentang komputer juga makin bertambah.
Thank You and Bye!

Related Posts:

0 Response to "Windows 9 Akan Diluncurkan Tahun Depan ?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung. Budayakan komentar yang bermanfaat.

Embed