Windows 7 dihapus dari Peredaran dunia


Hai pembaca setia howKomputer.blogspot.com. Ada kabar yang ingin kami bagikan berkaitan dengan OS Windows 7. OS Windows 7 sebentar lagi tidak akan lagi dijual oleh pihak dari Microsoft. Perusahaan yg berpusat di Redmond, Washington tersebut telah mengungkapkan apabila mereka tidak akan lagi menyediakan Sistem Operasi Windows 7 kepada para produsen PC & Notebook mulai 31 Oktober 2014 mendatang.

Memang saat ini Microsoft sedang mempersiapkan dalam tahap proses untuk merilis OS keluaran terbarunya yakni Windows 9. Jadi, dapat disimpulkan kalau Microsoft memang sedang gencar mempersiapkan Produk baru-nya dan bukan tidak mungkin kalau OS Windows 7 ini mulai tergantikan dengan keluaran yang terbaru.

Kebijakan persediaan penjualan ini berlaku untuk Windows 7 Home Basic, Home Premium dan juga Ultimate. Namun kabar-nya Microsoft masih tetap menyediakan OS Windows 7 Professional kepada para Produsen PC. Mungkin dikarenakan masih banyaknya pengguna OS Windows 7 Professional tersebut, sehingga penghentian penjualan-nya masih belum dapat direalisasikan. Dari pihak Microsoft sendiri masih belum mengungkapkan kapan proses penjualan Notebook dan PC berbasis Windows 7 Professional tersebut akan dihentikan.

Namun, dapat diperkirakan bahwa OS Windows 7 ini tak akan mudah hilang dari pasaran. Ini dikarenakan para produses pasti-nya masih akan terus memasarkan sisa stok Notebook dan PC berbasis Windows 7 yang tentunya masih banyak di pasaran.

Selain itu, ada hal yang harus tetap diperhatikan. Microsoft akan menghentikan dukungan mainstream bagi Windows 7 tertanggal 13 Januari 2015.

Namun mereka masih terus menyediakan perpanjangan dukungan hingga tanggal 14 Januari 2020 nanti.

Nah, itulah sedikit informasi yang kami tuliskan lewat artikel hari ini.
Pastinya kami selalu memberikan informasi yang hangat dan update.

Semoga dengan artikel ini Anda memperoleh informasi dan pengetahuan yang
berguna bagi wawasan tentang Teknologi Komputer Anda.
 

Jangan lupa tinggalkan komentar, like, jika perlu subscribe dan terus kunjungi howKomputer agar pengetahuan anda makin luas.

Terima Kasih dan Sampai Bertemu di Artikel Selanjutnya!

Related Posts:

2 Responses to "Windows 7 dihapus dari Peredaran dunia"

Terima kasih telah berkunjung. Budayakan komentar yang bermanfaat.

Embed